Rabu, 04 Juli 2012

Bisnis Gila

SMART BUSINESS IDEA

Smart Business Idea ini sengaja saya kirimkan ditujukan bagi Anda semua:
·         Karyawan yang ingin kaya tanpa harus meninggalkan pekerjaannya.
·         Orang yang ingin kaya dengan memulai wirausaha tapi tidak memiliki modal yang memadai.
·         Pengusaha yang belum kaya dan ingin kaya.
·          Pengusaha yang sudah kaya dan ingin lebih kaya lagi.
·         Orang yang menerima warisan atau menikah dengan orang kaya dan ingin mempertahankan plus mengembangkan kekayaannya.
·         Profesional yang ingin kaya.
·         Dan siapa pun yang mengharapkan terobosan untuk menjadi kaya.
Saya mengirimkan ide ini bukan untuk menunjukkan bahwa saya adalah orang yang paling tahu bagaimana meraih kekayaan, atau paling kaya, tetapi dibuat dengan tujuan untuk belajar dan kemudian berbagi dengan sesama.

Strategi untuk Kaya dengan Cepat dan Aman
Kita akan memanfaatkan nilai tambah (added value) dan pendongkrak (leverage) untuk menciptakan kekayaan (wealth) yang akan memberikan kita kesejahteraan, yang dapat diartikan sebagai “mampu terus bertahan hidup dengan gaya hidup yang ada bila besok berhenti bekerja.” Sesuatu itu bisa menjadi nilai tambah bila tidak semua orang mempunyai atau menawarkan sesuatu itu.
Untuk mendapatkan banyak uang rumusnya adalah:
                                                ADDED VALUE (AV)   x   LEVERAGE (L)
Leverage bisa berarti pendongkrak; maksudnya adalah alat bantu yang dipakai untuk memudahkan atau mempercepat pencapaian tujuan.
Ada sebuah cerita sederhana untuk menjelaskan tentang AV dan L ini. Kisah seseorang yang sangat  kaya hanya dengan menjual plastik. Dikatakan bahwa suatu waktu dia pernah menjual satu ember berisi plastik yang harganya sama dengan satu unit Mercedes Benz. Plastik apa sih yang dijualnya? Ternyata dia menjual huruf-huruf yang sangat kecil yang terbuat dari plastik (inilah AV nya) yang dipergunakan untuk papan pengumuman. Orang itu menawarkan kepada pemerintah (inilah L nya), sehingga produknya dipakai di seluruh departemen dan disebarluaskan ke seluruh Indonesia.
Terlihat jelas cara Leverage dalam cerita di atas:
·         Komunikasikan dengan orang yang tepat lebih banyak sehingga bisa mendapat bantuan/kemudahan yang diperlukan.
·         Dan untuk menjadi kaya lebih cepat kita harus menggunakan faktor pengali, bukan penjumlah.
Dalam Smart Business Idea ini saya menawarkan Anda untuk berafiliasi dengan sebuah perusahaan network marketing yang global, yaitu K-LINK International Sdn. Bhd., yang berpusat di Malaysia, sekarang telah berada di lima benua, termasuk di Indonesia.  Telah berdiri sejak 2003. Silahkan kunjungi website kami: www.k-link.com dan www.k-link.co.id .
Beberapa nilai tambah K-LINK sebagai berikut:
·         K-Link memiliki produk yang bagus, dari segi kualitas dan harga. Ini menjadi syarat utama ketika kita mau membangun sebuah bisnis. Selain itu produknya juga inovatif dan unik. (Lihat lampiran Produk)
·         Memiliki support system yang telah teruji dan siap pakai, disebut sebagai K-System. K-System sebagai Business School-nya sudah ada di seluruh pelosok, di Indonesia bukan hanya tingkat propinsi bahkan sampai tingkat kabupaten dan kecamatan. Business School ini yang berperan menyelenggarakan pelatihan/training untuk meningkatkan skill dan kepemimpinan para distributornya. Dengan dibekali ilmu pengetahuan yang benar, tingkat keberhasilan para distributor menjadi semakin besar juga.
·         Sistem kompensasi  pembagian hasil yang proporsional dan adil. Dengan sistem break-away yang dirancang untuk membangun aset sumber income jangka panjang. Memiliki izin legalitas dan terdaftar secara resmi di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dan telah mendapatkan Sertifikat Syariah dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) pada tahun 2010.
·         Didukung oleh Management dan Leader-leader yang telah berpengalaman dan memiliki visi yang sangat besar. K-Link sudah eksis di dunia network marketing selama 11 tahun. Sudah banyak orang Indonesia yang mendapatkan kemajuan secara pribadi maupun finansial setelah bergabung di K-Link. Salah satu langkah serius yang dilakukan perusahaan adalah membangun gedung kantor di Indonesia setinggi 25 lantai di Jakarta.

Selanjutnya sebagai faktor pendongkrak / Leverage, kita akan membentuk team yang solid dalam pemasaran dengan konsep network marketing berbasis internet.
·         Networking: faktor kalinya adalah besarnya jaringan. Semakin banyak orang yang menjual/memakai produk, berarti omset juga  semakin besar. Omset 10 toko tentu berbeda dengan omset 100 toko. Semua enjoy dan hidup lebih bersemangat dengan networking. Memulai bisnis networking tidaklah sulit/berat. Karena di sekeliling anda adalah networking sebenarnya, tinggal anda memperkenalkan sebuah bisnis yang bagus kepada mereka. Dimana networking bisa di mulai ? Di keluarga anda, family di luar kota, tetangga anda, teman arisan/pertemuan RT/ RW, teman sekolah/kuliah , rekan kerja, rekan organisasi dll. Banyak sekali, dan itu mudah untuk memulainya. Yang tersulit dalam memulai networking adalah rasa segan , anda malu untuk memulai, padahal hal itu tidak perlu terjadi pada diri anda. Mereka akan tetap memandang anda wajar dan jika bisnis yang anda bawa bagus, andapun dinilai bagus dan memiliki kemampuan memimpin seperti seorang leader yang handal. Manfaatkan ruang dan waktu ini sebaik mungkin. Semua pasti BISA !
·         Internet : hal ini bukanlah barang yang mewah lagi untuk saat ini. Menjadi hal yang biasa bagi semua orang. Justru aneh bila tidak tahu internet di masa sekarang ini. Hampir semua kegiatan dan bisnis sekarang menggunakan fasilitas internet, karena lebih praktis, ekonomis dan cepat. Di samping itu jangkauannya juga luar biasa, bisa mendunia. Ibaratnya dunia sudah semakin sempit dengan adanya internet. Marketing konvensional pun sekarang sudah banyak beralih ke marketing dengan internet. Karena banyak kelebihan yang bisa diperoleh dengan menggunakan fasilitas ini. Ditambah dengan adanya berbagai situs jaringan sosial yang berkembang sangat pesat, seperti Facebook, Twitter, BBM (Blackberry Messenger), dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar